Ticker

6/recent/ticker-posts

eBook Elementary Surveying an Introduction to Geomatics edisi 13th

Elementary Surveying an Introduction to Geomatics merupakan buku kuliah untuk bidang geomatika atau geodesi dan juga sipil. Buku ini terdiri dari 28 Bab mulai dari perkenalan hingga expert. Untuk likn download ada dibawah..

Deskripsi

Ini edisi ke-13 dari Elementary Surveying an Introduction to Geomatics adalah teks yang dapat dibaca yang menyajikan konsep dasar dan bahan praktis di setiap daerah fundamental untuk survei modern (Geomatika) praktek. Hal ini ditulis terutama bagi siswa yang memulai studi survei (Geomatika) pada tingkat perguruan tinggi. Meskipun buku ini dasar, kedalaman dan luasnya juga membuatnya ideal untuk belajar sendiri dan persiapan untuk ujian perizinan. Ini Edisi ini mencakup lebih dari 400 angka dan ilustrasi untuk membantu memperjelas diskusi, dan banyak contoh masalah yang bekerja untuk menggambarkan komputasi Prosedur.
Sesuai dengan tujuan menyediakan presentasi survei yang up-to-date peralatan dan prosedur, total stasiun yang ditekankan sebagai instrumen untuk membuat sudut dan pengamatan jarak. Selain itu, pemetaan mobile telah diperkenalkan dalam edisi ini. Transits dan theodolites, yang tidak digunakan dalam praktek, hanya sebentar diperkenalkan di badan utama teks. Demikian pula, tingkat otomatis sekarang menjadi instrumen yang dominan untuk penentuan elevasi, dan sesuai penggunaannya ditekankan. Tingkat dumpy, yang jarang digunakan saat ini, hanya secara singkat disebutkan dalam teks utama. Bagi mereka yang masih menggunakan instrumen ini, mereka adibahas lebih rinci dalam Lampiran A buku ini. Namun, ini akan menjadi edisi terakhir yang berisi lampiran ini.

Seperti edisi terakhir, buku ini terus menekankan teori kesalahan dalam pekerjaan survei. Pada akhir setiap bab, kesalahan umum dan kesalahan yang terkait yang dibahas akan dicantumkan agar siswa diingatkan untuk hati dalam semua pekerjaan mereka. Saran praktis yang dihasilkan dari penulis  bertahun-tahun pengalaman yang disela-sela seluruh teks. Banyak dari 1000 setelah-bab masalah telah ditulis ulang sehingga instruktur dapat membuat tugas baru bagi siswanya. Panduan instruktur tersedia di situs pendamping di http://www.pearsonhighered.com/ghilani untuk buku ini untuk instruktur yang mengadopsi buku dengan menghubungi mereka Prentice Hall perwakilan penjualan. Juga tersedia di situs ini adalah video pendek menyajikan penyelesaian masalah yang dipilih dalam buku ini.




Info

Judul Buku : Elementary Surveying: An Introduction to Geomatics 13th Edition
Publisher    : Prentice Hall; 13 edition (January 8, 2011)
Bahasa        : English
Tebal Buku : 984 pages
ISBN-10     : 0132554348
ISBN-13     : 978-0132554343
Dimensi      : 7.4 x 1.4 x 9.2 inches




Posting Komentar

0 Komentar