Ticker

6/recent/ticker-posts

Menggunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software

Bagi Anda pengguna setia perangkat PC yang doyan chatting eksklusif pada PC namun malas buat menginstall masing-masing aplikasi chatting, kini Anda mempunyai sebuah alternatif terbaik.

Mungkin Anda adalah penggemar Whatsapp, Telegram, Google Inbox, Facebook Messenger, Slack, dan lain sebagainya. Namun karena Anda sehari-hari lebih tak jarang memakai perangkat PC, terkadang Anda merasa lebih nyaman jika menggunakan beragam pelaksanaan chatting eksklusif pada PC.

Apabila menggunakan smartphone, Anda mungkin terganggu apabila sedang sibuk bekerja dengan PC. Jika memakai PC, tentu repot bila Anda wajib menginstall satu per satu pelaksanaan chatting pada PC Anda, dan pula membukanya satu per satu.

Belum lagi kebanyakan platform chatting hanya tersedia via web app (pelaksanaan web), bukan pada bentuk aplikasi.

Nah, bila Anda sama seperti saya, yang lebih sering beraktivitas dengan PC ketimbang smartphone & lebih nyaman memakai aplikasi chatting pada PC langsung dari satu tempat saja, alternatifnya, terdapat 3 aplikasi pilihan yg sanggup kita manfaatkan buat tujuan tersebut.

Nah, pada artikel kali ini, saya menyebutkan mengenai dua software pilihan saya yang pada dalamnya kita sanggup menggunakan majemuk platform chatting sekaligus hanya dari satu tempat saja. Masing-masing aplikasi yg saya sebutkan tentu mempunyai kelebihannya tersendiri, dan akan saya jelaskan satu per satu.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakannya, berikut selengkapnya:

1. Franz

Di antara daftar berikut, Franz sebagai favorit saya yg waktu ini aku  gunakan. Franz merupakan sebuah desktop app atau perangkat lunak PC yg mendukung majemuk platform chatting seperti Facebook Messenger, Whatsapp, Telegram, & lain sebagainya.

Software ini terbilang sangat ringan. Pengaturannya pun gampang. Layaknya sebuah browser, setiap aplikasi chatting yg kita gunakan nantinya akan tampil pada bentuk tab sebagai akibatnya mudah diakses.

Franz tersedia gratis buat dipakai. Uniknya, meski sekarang sudah mendukung banyak sekali platform chatting, Franz masih akan menambah banyak sekali platform chatting yg populer pada pasaran.

Kita mampu memakai beragam pelaksanaan chatting misalnya Whatsapp, Facebook Messenger, Telegram, Slack, dan lainnya hanya menggunakan satu software saja dengan menggunakan Franz ini.
Franz tersedia gratis untuk Windows, Mac, dan Linux.

2. Rambox

Sebelum menggunakan Franz, saya lebih dulu menggunakan Rambox karena memang lebih lengkap ketimbang Franz. Rambox mendukung 44 aplikasi chatting yang bisa dengan mudah kita gunakan.

Tidak jauh berbeda dari Franz, Rambox juga menggunakan tab layaknya browser untuk memisahkan aplikasi chatting yang satu dengan yang lain, sehingga kita tinggal mengklik tab tertentu untuk menggunakan platform chatting tertentu.

Sama seperti Franz pula, Rambox tersedia gratis untuk perangkat Windows, Mac, dan Linux.

Agar lebih mengenal perbandingan keduanya, terutama di bagian aplikasi chatting yang dimiliki oleh masing-masing alat di atas, bisa Anda lihat sebagai berikut:

Semoga  Bermanfaat!!


Posting Komentar

0 Komentar