Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Antivirus Terbaik Untuk Laptop/PC 2020


Komputer atau Laptop merupakan perangkat elektronik yang biasa kita pakai yang bisa membantu produktifitas kerja serta menolong pekerjaan lebih efektif.

Tetapi sangat disayangkan pada saat pc mengalami problem, terdapat banyak pemicu yang menyebabkan pc serta laptop komputer kamu mengalami permasalahan.


Tidak sedikit orang mengabaikan peranan perawatan serta proteksi system pc. Dampaknya banyak mengalami permaslahan dan biasanya disebabkn oleh virus yang melanda ke sistem komputer.

Virus beresiko ini bisa mengancammu dengan berbagai macam kasus yang merugikan seperti dapat melaksanakan enkripsi, melakukan pencurian, membajak ataupun mengganti sistem kerja pada perangkatmu. Yang lebih buruknya lagi, virus ini juga bisa memantau seluruh aktivitasmu tanpa sepengetahuanmu.

Nah buat proteksi dari virus ataupun malware pastinya kita butuhkan yang namanya antivirus. Aplikasi Antivirus Laptop Komputer Terbaik merupakan pemecahan terbaik paling jitu untuk menghapus serta menanggulangi virus secara total.

Antivirus yang dibekali perlindungan ekstra umumnya ada di tipe berbayar, nah berikut merupakan pilihan dari sekian banyak Aplikasi Antivirus Laptop Komputer Terbaik yang dapat kamu pakai.


5 Antivirus Pc Terbaik 2020 


1. Windows Defender

Jikalau kalian senantiasa konsisten memakai pc dengan metode yang nyaman semacam senantiasa meng- update aplikasi dengan tipe yang terkini, memakai kata sandi yang kokoh, serta mengabaikan email ataupun tautan yang sekiranya beresiko, kalian bakal bebas dari serbuan virus- virus pc yang bandel.

Tetapi, terkadang dapat saja kalian melupakan salah satunya serta pada akhirnya pc kalian jadi berpotensi buat diserbu virus. Buat mencegahnya, kalian dapat memakai Windows Defender.

Windows Defender sendiri merupakan antivirus free buatan Microsoft yang telah ada secara default pada fitur dengan Windows 10.

Uniknya, Windos Defender dapat melindungi PC- mu dengan perlindungan optimal buat account individu, keamanan fitur, kontrol browser ataupun aplikasi, serta yang jadi andalan merupakan penangkalan optimal buat bermacam berbagai virus beresiko yang sesuatu waktu dapat saja melanda perangkatmu.


2. Avast


Salah satu antivirus terbaik yang lain yakni Avast. Antivirus Avast merupakan sebuh plikasi pelindung keamanan pc yang sangat terkenal dengan mempunyai sangat banyak pengguna.

Fitur- fitur dari Avast yang dapat kalian pakai buat menghindari serangan virus antara lain opsi pemindaian Komputer yang detail serta dimaksimalkan, database virus yang senantiasa di- update, dan kecepatan optimalisasi komputer yang mumpuni.

Hal ini sudah teruji keampuhan antivirus avast dalam menghindari serta menanggulangi serbuan virus terhadap fitur pc& laptop yang kamu miliki.

3. AVG

AVG merupakan produk software antivirus terkini yang bakal memastikan keamanan perangkatmu dengan baik. Antivirus ini kaya akan fitur serta memiliki interface yang‘ fresh’ dan sangat gampang untuk digunakan.

Software antivirus yang satu ini pula mampu melindungi pc ataupun laptop dari virus, worm, rootkit, spyware, dan lain sebagainya disaat kalian lagi browsing sesuatu secara online ataupun ketika membuka email.

AVG memanglah dirancang buat mereka yang memerlukan sistem antivirus terbaik serta kinerja yang ‘anti- ribet’.

Adapun versi yang lebih lengkap ialah versi berbayar antivirus avg, buat kualitasnya pasti lebih baik dengan ditambah beberapa fitur bonus yang bisa memproteksi komputer kamu dari serangan malware, spyware secara up time serta maksimal.

Tetapi bukan berarti yang versi gratis itu kurang baik, tidak sama sekali buat versi yang gratis juga bagus. Yang gratis juga cukup lumayan handal mencegah, menghapus serta menghalau bermacam tipe virus komputer.


4. Avira


Avira merupakan antivirus asal Jerman yang dibikin oleh Tjark Auerbach pada tahun 1986. Avira sukses memperoleh peringkat selaku pemenang penghargaan antivirus paling komprehensif berkat konsistensinya terhadap proteksi fitur dari seluruh kategori ancaman beresiko.

Tidak hanya itu, Avira juga bisa mengamankan bermacam berbagai informasi, melindungi pribadi, serta membenarkan PC-mu tetap bebas virus sepanjang waktu, realtime serta cepat.

antivirus ini melaksanakan pemindaian berbasis Cloud buat hasil fitur yang lebih bersih serta nyaman. Tidak tanggung- tanggung, Avira Gratis Antivirus sanggup mengetahui serta membasmi 99,99% malware yang berpotensi mengganggu perangkatmu.

Antivirus ini dapat memblokir situs- situs yang telah terinfeksi ataupun diduga phising secara otomatis. Buat menerapkannya, kalian dapat memakai fitur Browser Tracking Blocker ataupun Web Safety Advisor pada perangkatmu, kemudian Avira hendak dengan segera melaksanakan tugasnya buat membasmi berbagai macam virus pengganggu.


5. Malwarebytes

Malwarebytes merupakan pemindai virus terkenal yang sanggup mengetahui serta menghapus bermacam berbagai ‘benalu’ Komputer semacam rootkit, worm, spyware, serta masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Malwarebytes bisa memindai perangkatmu dengan real-time buat menghindari malware ataupun web website apapun menginfeksi PC-mu.

Malwarebytes dilengkapi dengan Artificial Intelligence yang sanggup melindungi setiap pc serta laptopmu, apalagi tanpa harus jadi beban sama sekali.

Antivirus ini pula bisa menghentikan ransomware beresiko dengan fitur Next- Gen Technologi yang bekerja secara proaktif buat melindungi bermacam file yang terdapat di perangkatmu. Fitur tersebut ialah tenaga pertahanan yang komprehensif dan kuat buat pemblokiran ransomware.

Tetapi sangat disayangkan kalau untuk versi free malwarebytes tidak ada protection real time yang maksudnya tidak dapat melindungi setiap saat, versi free cuma bisa memindan serta melawan malware saja.

Untuk memperoleh proteksi yang lebih maksimal hingga kamu dapat membeli versi yang berbayar.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi software antivirus di komputer laptop terbaik 2020 yang dapat kalian coba untuk mengamankan perangkatmu dari serangan virus serta hacker. Apakah kalian telah gunakan salah satunya? Atau mungkin baru ingin memutuskan hendak memakai antivirus yang mana?

Posting Komentar

0 Komentar